4 Mantra Dagang Harian

4 Mantra Dagang Harian. Mantra yang biasa dibaca Pedagang sehari-hari, mulai dari membuka daerah dagangan, Menata barang dagangan, hingga mantra ketika promosi atau negosiasi.

Memiliki Mantra Dagang Harian di haruskan dalam perjuangan perdagangan, disamping ketatnya tentangan juga alasannya sulitnya menarik minat seseorang apalagi selera tiap orang tidaklah sama.

Berpromosi rasanya tidaklah cukup biar seseorang berminat membeli barang yang kita jual. Dengan memakai Mantra Dagang diperlukan katakanlah energi dari mantra tersebut mengetuk hati biar mempunyai minat untuk membeli barang jualan kita.

Berikut 4 Mantra Dagang Harian yang banyak dipakai masyarakat dalam berdagang.

 Mantra yang biasa dibaca Pedagang sehari 4 Mantra Dagang Harian
4 mantra dagang harian


Mantra Dagang Membuka Tempat Dagangan


Mantra Dagang yang pertama ini dibaca pada ketika Anda membuka warung atau daerah Anda berjualan.
Caranya: Sebelum membuka warung atau daerah jualan anda, lakukan langkah-langkah berikut:

Membaca Sholawat


Langkah yang pertama yakni membaca sholawat sebanyak tiga kali(3×). Bacaan sholawat yang dibaca yakni sebagai berikut:

"Allahumma Sholli Wasallim Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Wamaulana Muhammad"


Yakinkan Hati Bahwa Mantra Ini Ampuh


Setelah Membaca Sholawat, langkah selanjutnya yakni yakinkan hati bahwa mantra ini benar-benar manjur dengan dogma yang sangat-sangat mantap, kalau kurang yakin energi mantra yang disampaikan tidak akan hingga pada calon pembeli.

Membaca Mantra Dagang


Langkah berikutnya yakni merapal atau membaca Mantra Dagang sebanyak tiga kali (3×) dengan di awali Bismillahirrohmanirrohim.

Membuka Warung Atau Tempat Jualan


Setelah membaca Mantra Dagang eksklusif membuka warung atau daerah jualan Anda tanpa berkata- kata terlebih dahulu. Berikut Mantra Dagang yang dibaca:

"Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku."


Mantra Dagang Untuk Barang


Setelah Anda membuka warung atau daerah jualan Anda, mungkin Anda ingin bebenah barang jualan anda, atau sebelum membuka warung atau daerah jualan, Anda ingin bebenah barang dagangan Anda, berikut Mantra Dagang Untuk Bebenah Barang Dagangan :

Membaca Sholawat


Untuk langkah-langkah sama menyerupai diatas, pertama membaca sholawat sebanyak tiga kali(3×)

Yakinkan Hati Mantra Dagang Ini Ampuh


Langkah yang kedua yakni meyakinkan hati bahwa mantra ini ampuh.

Membaca Mantra Dagang


Selanjutnya yakni merapal
Mantra Dagangnya sebanyak tiga kali (3) dengan menahan nafas lalu ditiupkan pada barang dagangan. Berikut Mantra yang dibaca:

"Niat Ingsun Allah Seajuweleh, Nabi Muhammad Semelleyah, Engkok Seajuweleh, Bhengsa Semelleyah.La Ilaha Illallah, Muhammadar Rosulullah"


Mantra Dagang Untuk Penjual


Mantra Dagang Untuk Penjual yakni mantra yang dibaca malam harinya sebelum berjualan, kalau berjualan tiap hari berarti mantra ini menjadi rutinitas bacaan tiap malam.
Berikut Langkah-langkahnya:

  • Duduk bersila di malam hari, dengan menghadap ke Timur.
    Sebelum tidur, membaca mantra ini sebanyak yang anda Mampu dengan duduk bersila menghadap ke timur.
  • Tidur membujur kaki berada di barat kepala berada di Timur.
    Jika Anda kelelahan atau kaki merasa kemutan dalam bersila tadi, dibolehkan membacanya sambil tiduran dengan ketentuan tidur membujur kaki berada di barat dan kepala berada di timur


Berikut bacaan Mantra Dagang yang dibaca oleh penjual, malam harinya sebelum berjualan.

"Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun simpel anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh"


Mantra Dagang Untuk Promosi Atau Negosiasi


Mantra Dagang Untuk Promosi ini dipakai ketika akan berbicara pada orang lain yang ditargetkan menjadi calom peminat barang jualan kita, atau dipakai ketika bernegosiasi dengan pelanggan biar merasa nyaman dan bahagia bertransaksi dengan anda.

Dalam Mantra ini energi yang dipancarkan yakni energi welas asih atau sebangsa pengasihan, namun bukan untuk menumbuhkan rasa cinta, hanya sebatas merasa nyaman dan bahagia berbicara dengan anda. Berikut Langkah-langkahnya:

  • Sebelum berbicara atau berkomonikasi dengan orang yang anda maksud bacalah sholawat sebanyak tiga kali(3×). ambil sholawat yang pendek tidak apa-apa, contohnya shollallah ala Muhammad 3×.


  • Kemudian membaca Mantra Pengasihannya, sebanyak tiga kali (3×) dengan tahan nafas. Setelah final membacanya keluarkan seakan atau menyerupai orang berdehem, misal "ehem" dan semacamnya. Intinya seakan mau menggertak orang tersebut tapi disembunyikan. Berhati-hatilah biar tidak dicurigai, kalau dicurigai kemungkinan orang tersebut akan membaca penolak atau mantra pagar diri. Sia-sia alhasil yang anda lakukan.


Berikut Mantra yang dibaca:

"Bismil Iman Mandek Wong, Nyembah Lan Macani Allah, Sing Sopo Nantangi Aku, Patang Papat Limo Pancer, Kulon Ngetan Lor Ngidul Utusanku, Muhammad Cahayaku.
La Ilaha Illallah, Muhammadar Rosulullah.3×."


Untuk sementara hanya ini yang dapat saya bagikan, silahkan mengembangkan dengan publik, teman, atau group di sosmed anda, berkomentarlah dikotak komentar kalau ingin mengembangkan gosip biar memperkaya artikel ini.

Semoga artikel ini 4 Mantra Dagang Harian ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler