Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling yakni cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan nyata atau untuk tujuan negatif.

Sebenarnya Primbon Jam Maling yakni hitungan mencari jam baik untuk melaksanakan sesuatu, cuman alasannya yakni banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih terkenal dengan sebutan Jam Maling

Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering dipakai dalam masyarakat.
  • Versi Yang Pertama
    Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam.
  • Versi Yang Kedua
    Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya.

Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini yakni versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel.

 yakni cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya
primbon jam maling


Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya


Selain dipakai untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga sanggup dipakai untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling yang sering dipakai masyarakat dalam keseharian dan hari-hari tertentu.

Jam Maling Berdagang


Jam Maling juga dipakai dalam perdagangan, misalnya:
  • Pegagang Keliling
    Untuk menentukan jam berapa yang baik untuk berangkat, memprediksi asumsi daerah pada jam berapa lokasi rame, sepi, atau kosong. atau melihat pada jam berapa harus berhati-hati alasannya yakni lantaran ada halangan atau ancaman dan lain sebagainya.

  • Pedagang Tetap
    Melihat jam-jam rame dilokasi, biar sempurna menentukan siasat atau taktik pemasaran biar banyak menarik pembeli atau waspada pada dikala jam-jam halangan dan bahaya. Dan masih banyak lagi manfaat yang sanggup diambil dari jam maling dalam berdagang, tergantung pengalaman dan pemahamannya.


Jam Maling Memulai Sesuatu


Banyak sekali masyarakat Memanfaatkan Jam Maling dalam memulai sesuatu, semisal menentukan jam berapa kegiatan proses awal dilakukan untuk membangun rumah, membuka usaha, membeli sesuatu bahkan dalam program ijab kabul banyak mebggunakan Jam Maling dalam kegiatannya. Dan lain-lainnya.

Jam Maling Keamanan


Dengan mengetahui Jam Maling petugas keamanan/penjaga keamanan lebih memahami keadaan, contohnya saat-saat jam kosong dan sepi, petugas sanggup meningkatkan keamanan misal dengan berpatroli/mengontrol lokasi yang dianggap vital. Karena biasanya maling menentukan jam kosong dan sepi untuk beraksi.

Jam Maling Bepergian


Memanfaatkan Jam Maling untuk bepergian, sanggup dipakai semisalmemilih menghindari berangkat pada jam-jam halangan atau bahaya, atau menentukan jam rame untuk menghindari adanya ancaman semisal penodongan dan lain sebagainya.

Jam Maling Melihat Lokasi Umum


Jam Maling sanggup juga dipakai untuk memprediksi daerah umum semisal pasar, kemantenan, dan acara-acara yang bersifat umum. Dan masih banyak lagi manfaat yang sanggup diambil dengan mengetahui jam malig

Primbon Jam Maling Dan Hitungannya


Dari banyaknya manfaat yang sanggup dipakai dengan mengetahui Jam Maling bahkan dikala seseorang ingin bertamu melihat jam maling dan memperkirakan ada tidaknya orang yang bersangkutan, biasanya jikalau hitungan jam kosong atau sepi mereka mengurungkan niatnya alasannya yakni kemungkinan orang tersebut ada program atau keluar, jadi kemungkinan besarnya tidak akan bertemu dengan orang tersebut.

Berikut cara menghitung Jam Maling versi yang pertama yaitu menggunakan tanggal dan jam. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Menentukan Tanggal Jam Maling


Pertama yakni menentukan tanggal dikala kegiatan atau program berlangsung. Misannya ingin melihat keadaan pasar pada hari jumat tanggal 25 November 2016. Carilah tanggal 25 pada tabel jam maling. Biasanya orang yang dituakan menghitungnya dengan tanggal jawa.

Menentukan Jam Malimg


Setelah menentukan tanggalnya, langkah selanjutnya yakni menentukan pada jam berapa kegiatan program tersebut akan dimulai atau yang hendak dilihat. Misal ingin melihat keadaan pasar pada jam 1. maka langkah yang dilakukan yakni melihat jam 1 pada tabel Jam Maling.

Melihat Tabel Jam Maling


Langkah selanjutnya yakni melihat tabel Jam Maling pada tanggal 25 jam 1 mempunyai tanda apa dan apa arti dari tanda tersebut. Jika dilihat pada tabel Jam Maling berikut, tanggal 25 jam 1 mempunyai tanda [ 00000 ] artinya pada tanggal 25 jam 1 baik siang / malam keadaan sepi.
Lihat lengkapnya tabel Jam Maling berikut ini:

Tabel Jam Maling
Tanggal÷÷÷÷÷Jam -->6-7-88-9-1011-121-2-34-5-6
11325*****#####00000∆∆∆∆∆
21426*****#####00000#####
31527#####∆∆∆∆∆*****∆∆∆∆∆
41628∆∆∆∆∆#####00000
51729*****#####∆∆∆∆∆*****00000
61830*****∆∆∆∆∆*****00000
719-∆∆∆∆∆*****∆∆∆∆∆0000000000
820-*****#####*****
921-00000*****#####∆∆∆∆∆
1022-*****#####00000∆∆∆∆∆00000
1123-*****∆∆∆∆∆00000#####
1224-*****0000000000



Keterangan :
  • * * * * * = Rame
  • ##### = Halangan
  •              = Kosong
  • ∆∆∆∆∆ = Bahaya
  • 0 0 0 0 0 = Sepi
  • Angka Menurun Adalah Tanggal
  • Angka Mendatar Adalah Jam


Untuk sementara hanya ini yang sanggup saya bagikan, silahkan mengembangkan dengan publik, teman dan group di sosmed anda, berbagilah gosip di kotak kementar untuk lebih memperkaya artikel ini.

Semoga artikel ini Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali di blog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

  1. Maaf gan mau tanya,, tabel di atas itu kan pake tanggal dan jam,, saya mau yang seperti tabel di atas tpi pake hari, bukan pake tanggal,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler