Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak

Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak. Adalah sebuah perjuangan untuk mengetahui pelaku pencurian dengan Ajian Asma' Mandal. Dan untuk menguasai asma' mandal, dibutuhkan ilmu batin yang mumpuni, alasannya yaitu pada prakteknya memang sulit berhasil mengusai asma' ini, dan ujung-ujungnya tidak berhasil menerawang wajah pelaku pencurian. Jika ingin mempelajarinya silahkan lihat di segmen bawah artikel ini.

 Adalah sebuah perjuangan untuk mengetahui pelaku pencurian dengan Ajian Asma Terawang Maling Dengan Kertas dan Anak
Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak


Pencurian memang sulit diprediksi kapan dan dimana bakal terjadi, siapa dan bagaimana itu terjadi, tapi yang terpenting yaitu ihtiar diri, waspada, dan usahakan memperkecil kemungkinan adanya kesempatan pencurian, dengan terus mawas diri dan berhati-hati terhadap apa yang kita miliki.

Berikut beberapa perjuangan awal yang perlu dilakukan kalau terjadi pencurian.

Usaha Awal Yang Perlu Dilakukan Jika Terjadi Pencurian


Jika memang terjadi pencurian disekitar kita, baik itu barang besar (barang yang mempunyai nilai ekonomi tinggi ) atau barang kecil (barang yang mempunyai nilai ekonomi rendah ), perjuangan awal yang mungkin dibutuhkan untuk dilakukan yaitu sebagai berikut:

Melihat Primbon Mencari Maling


Jika pencurian terjadi beberapa menit yang lalu, atau masih ada kemungkinan untuk terkejar, dan melihat situasinya ada kemungkinan menggunakan primbon maling ibarat adanya kesamaan hitungan jam waktu pencurian, atau arah masuk dan larinya pelaku, dengan hitungan primbon maling, langkah terbaik yang perlu dilakukan yaitu mengejar pelaku pencurian dengan hitungan primbon maling juga. Jika situasinya terbaca acak, ada dua pilihan untuk mengejar pelaku
  1. Melakukan pengejaran dengan hitungan primbon maling.
    Jika insiden terbaca acak, kemungkinan pelaku tidak penuh perencanaan, namun demikian, kalau melihat keberuntungan pelaku kemungkinan pelaku lari ke arah yang selamat, yaitu arah yang terhitung arah selamat dalam hitungan primbon maling.
  2. Melakukan pengejaran dengan acak pula.
    Jika situasi terbaca acak, kemungkinan pelaku tanpa rencana, alasannya yaitu adanya sebuah peluang pelaku beraksi, jadi arah larinya pelaku menyesuaikan diri yang ada atau mengikuti bunyi hati, jadi kalau melaksanakan pengejaran secara acak, kumpulkan info yang relevan dalam perjalanan untuk dijadikan petuntuk.


Terawang Maling


Jika memang memungkinkan, langkah yang perlu dilakukan mencari pelaku pencurian yaitu diterawang, dengan tujuan mengetahui identitas pelaku dengan mengenali wajah pelaku. Cara yang satu ini biasanya dilakukan kalau barang yang hilang bernilai tinggi, dan sedikit petunjuk.

Tidak sedikit juga orang yang melaksanakan hal ini, biasanya korban mendatangi orang yang dianggap bisa melakukannya, semisal paranormal atau orang yang mempunyai olah batin yang mumpuni, dengan tujuan mengenali pelaku dan berharap barang yang hilang dikembalikan. Jika ingin mempelari terawang, disegmen bawah akan disajikan Asma' Mandal, Amalan untuk terawang wajah seseorang dengan media kertas dan anak kecil.

Lakukan Usaha Pencarian


Melakukan pencarian dengan mengumpulkan isu yang relevan sebanyak mungkin, baik itu dari sekitar insiden semisal adanya barang/tanda yang bisa dijadikan petunjuk, atau adanya seseorang yang melihat adanya gelagat orang mencurigakan atau mengumpulkan isu di perjalanan ketika pencarian. Dari isu yang dikumpulkan dibutuhkan menjadi petunjuk untuk melaksanakan pencarian.

Lapor Polisi


Melaporkan adanya insiden pencurian pada pihak terkait, semisal rt, rw, lurah/kades, kecamatan dan kepolisian, lihat mekanisme melaporkan insiden pidana kepada polisi dengan melaporkan insiden tersebut dibutuhkan ada tindak lanjut yang dilakukan oleh pihak berwajib. Dan laba yang didapat kalau melaporkan insiden pada pihak berwajib antara lain:
  • Menjadi bukti adanya insiden hilangnya barang, surat pelaporan insiden tersebut sanggup dijadikan surat bukti adanya kehilangan barang, semisal mengklaim asuransi dan hal lain yang membutuhkan.
  • Adanya perjuangan tindak lanjut dari pihak berwajib, dengan melaksanakan pencarian, atau mengolah TKP untuk dijadikan barang bukti dan mencari petunjuk.
  • Memasukkan pelaku ke Daftar Pencarian Orang (DPO) kalau memang terbukti, dan selanjutnya dilakukan penangkapan. Dan hal-hal lain yang tidak kami sebutkan disini.


Terawang Maling Dengan Media Kertas Dan Anak Kecil


Jika ingin mengenal ataupun ingin mempelajari Asma' Mandal, yaitu suatu Amalan yang dipakai untuk melihat wajah pelaku pencurian, dengan menggunakan perantara kertas dan anak kecil, kalau berhasil menguasai Asma' Mandal ini, maka wajah pencuri akan tampak oleh anak kecil tersebut, atau akan tampak oleh orang yang menguasai Asma Mandal ini kalau menggunakan perantara kertas.

Menggiurkan memang, kalau benar-benar sanggup menguasai Asma' Mandal ini, Namun pada kenyataannya benar-benar sulit untuk menguasainya, Konon katanya, Jika ingin menguasai Asma' ini harus mempunyai olah batin yang mumpuni dahulu, entah ilmu batin yang bagaimana yang dimaksud, Ilmu kanoragan atau ilmu kebatinan yang lain, kurang terperinci juga.

Meski dikatakan sulit, tapi ada juga yang berhasil, biasanya orang tersebut hebat dzikir, dan sering melaksanakan lelaku,semisal puasa, atau juga tirakatan, mungkin ini yang menunjang berhasilnya Asma' Mandal ini pada orang tersebut yang notabeni udah mempunyai ilmu batin yang tinggi.

Jika ingin mempelajari Asma Mandal berikut beberapa langkah yang dilakukan setiap simpulan sholat fardu.

membaca Tawasul


Jika ingin mengamalkan Asma Mandal. Setiap simpulan sholat fardhu dan wiridan. bertawasul dahulu, dengan tawassulan sebagai berikut:

  • Ila Hadrotin Nabiyyil Mustofa Sayyidina Muhammadin Sallallahu Alaihi Wassalam Waala alihi wa ashaabihi ajmain .. . .Al-Fatehah
  • Tsumma ila ruuhi Syekh Abdul Qodir jaelani ... .... Al-Fatehah
  • Tsuma ila ruuhi Ustadz Abdul Ghoni ... ... ..Al-Fatehah
  • Tsuma ila ruuhi Ajengan Hamdan Kadupandak Cianjur. .. . .. . . Al-Fatehah
  • Tsuma khususon ila Ustadz Chairil Anwar. .. . . . . ... . Al-Fatehah
  • Tsuma ila Hajattifli... .(sebut nama anda dan orang renta misal : ahmad bin fulan) ... .Al-Fatehah


Membaca Qul Hu Tiga


Setelah bertawasul, membaca surat pendek Qul Hu 3. Qul Hu 3 disini yaitu surat-surat pendek yang sering kita baca, Qul Hu 3 tersebut yaitu surat-surat berikut:
  1. Surat Al-Ikhlas (3X)
  2. Surat Al-Falaq (3X)
  3. Surat An-Nash (3X)


Membaca Asma' Mandal


Setelah membaca ketiga surat tersebut, langkah selanjutnya yaitu mengamalkan Asma' Mandal, Bacaan Asma' Mandal sebagai berikut:

 Adalah sebuah perjuangan untuk mengetahui pelaku pencurian dengan Ajian Asma Terawang Maling Dengan Kertas dan Anak
Asma'  Mandal

" AQSAMTU ALAYKUM WA AZAMTU ALAYKUM, YA AYYUHAL ARWAAHU RUHANIYYUL JASMAANIYYUSSUFLIYAH BI HAQQI WA MUNTASHIRU LII 'AARIFIIN" ( 33 x ) "


Memanggil barokah Syeh Abdul Qodir Jaelani


Setelah Membaca Asma' Mandal, dilanjutkan dengan membaca bacaan berikut:

"Ya Syech Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Sayyidina Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Maulana Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Makbduma Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Khowajab Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Syaah Muhyiddin Abdul Qoliir Jaelani
Ya Daridisa Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Qutba Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Sulthona Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Ghaotsa Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani
Ya Sayyidas Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani"
Lalu ditutup dengan do’a : Allohumma lakal kullu, wa minkal kullu, wa bikal kullu, wa ilaikal kullu, wa kullul kulli, birohmatika ya arhamarrohimiin.


Lakukan langkah tersebut setiap hari setiap simpulan sholat Fardhu. Jika merasa sudah menguasai Asma' Mandal tersebut, cara mempraktekkannya sebagai berikut:

Terawang Maling Dengan Media Anak Kecil


Jika ingin mempraktekkan Asma' Mandal dengan media anak kecil, maka lakukan langkah-langkah berikut:
  • Siapkan anak kecil berusia 12 tahun kebawah (belum baligh)
  • Siapkan pula toples bening berisikan air
  • Lalu tangan kita (Ujung jari-jari tangan kanan) dicelupkan setengah
  • Mulailah dengan khusyu' membaca amalan ASMA’ MANDAL
  • Lalu oleskan air yang kita sentuh/pegang dengan ujung jari ajun tadi pada mata "Si Anak Kecil" yang siap menjadi Mediatornya (Yang sebelumnya anak kecil tersebut suruh memejamkan matanya, kemudian usap matanya dengan air yang sudah dibacakan Asma' Mandal tadi)
  • Setelah itu suruh anak kecil tersebut membuka matanya dan suruh menyebut "Khodam Hadir... !" Tunjukkan wajah Pencurinya...!", kalau Asma' Mandal tersebut berhasil, maka anak kecil tersebut akan melihat rupa atau wajah pencuri tersebut, dan anda bisa tanyakan ciri-cirinya
  • Setelah anak tersebut simpulan menjadi mediator, usap lagi matanya dengan membacakan sholawat sebanyak (3X)


Terawang Maling Dengan Media Kertas


Jika ingin menggunakan perantara kertas, lakukan langkah-langkah berikut:
  • Siapkan gelas/baskom berisi air
  • Siapkan kertas putih palos HVS, kemudian dilipat-lipat (4 kali lipatan) menjadi empat persegi yang mengecil
  • Celup-celupkan kertas tersebut didalam gelas/baskom yang sudah berisi air sambil membaca amalan ASMA’ MANDAL
  • setelah selesai, buka kertas yang sudah berair tersebut secara perlahan, jangan hingga robek, kemudian tiup kertas tersebut dan buka secara perlahan, sehabis kertas dibuka kembali pada ukuran kertas semula, eksklusif arahkan pada lampu atau sinar matahari (Jangan terlalu akrab lampu atau Matahari), maju mundurkan secara perlahan kertas tersebut dan dalam hati katakan "KHODAM HADIR...!" TUNJUKKAN WAJAH/NAMA SIPENCURINYA. Lihat secara perlahan sekeliling kertas tersebut hingga wajah atau nama Si Pencuri tersebut muncul ibarat negatif Film.
Selamat mencoba dan agar berhasil.

Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, agar artikel ini Terawang Maling Dengan Kertas Dan Anak Kecil ada manfaat, silahkan membuatkan pada teman, group, atau publik, sebanyak yang anda suka, dan kalau berkenan silahkan tinggalkan komentar pada kotak komentar dibawah, jangan sungkan-sungkan untuk kembali mengunjungi blog kami, dan terima kasih atas kunjungannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler