Mantra Ampuh Menyembuhkan Kesurupan Jin

 Mantra hasil dari alamatan dan terbukti dengan positif Mantra Ampuh Menyembuhkan Kesurupan Jin
mantra ampuh menyembuhkan kesurupan jin


Mantra Ampuh Menyembuhkan Kesurupan Jin. Manjur tanpa lelaku apapun. Mantra hasil dari alamatan dan terbukti dengan nyata.

Banyak sekali kita dengar kejadian orang yang mengalami kesurupan, entah itu disekolah-sekolah, di tempat umum, bahkan di tempat yang memang dianggap angker.

Kesurupan terjadi bila jin benar-benar merasuki badan korban dan mengendaliannya. ada dua jenis perjuangan jin merasuki manusia.

  • Jin benar-benar merasuki badan korban.

    Ini yang sering disebut kesurupan, biasanya orang yang pernah kesurupan parah, meski sudah sembuh, orang tersebut praktis atau praktis melihat bangsa jin dan mahluq halus lainnya.


  • Jin melekat ditubuh korban.

    Ini sulit dideteksi, lantaran gejalanya biasanya orang tersebut bengong bila sendirian dan pikiran kosong. Entah apa lantaran jin tersebut tidak bisa masuk ketubuh korban atau memang jin tersebut hanya ingin melekat saja, biasanya orang tersebut sering mendengar ada bunyi berbisik.


Sebab Terjadinya kesurupan


Adanya insiden kesurupan, tidak terjadi serta merta, ada sebabnya mereka mengganggu manusia. Peristiwa kesurupan tersebut yaitu akhir dari lantaran tersebut. Berikut hal-hal yang bisa menimbulkan insiden kesurupan terjadi.

Mengganggu Jin


Misalnya tanpa sepengetahuan anda, anda melaksanakan perbuatan yang menimbulkan jin marah. teladan anda berjalan disuatu tempat dan tempat tersebut juga ditempati atau juga ada sekelompok jin, tanpa sepengetahuan anda ketika berjalan tersebut anda menginjak atau melangkahi atau bisa jadi anda merusak barang milik jin tersebut, yang tentunya mereka sangat marah, lantaran murka mereka memanggil teman-temannya untuk balas dendam, dan terjadilah kesurupan massal.

Mengusik Keberadaan Jin


Misal anda berada atau melewati suatu tempat yang kebetulan ada sekelompok jin juga, anda membaca bacaan yang menciptakan jin-jin marah, atau kepanasan, atau merasa tidak nyaman semisal membaca ayat kursy, yang menciptakan jin merasa kepanasan. Dengan mara mereka akan mengeroyok anda dan bisa jadi juga orang-disekitar anda.

Mengusir Jin


Jin-jin yang terusir dengan paksa tersebut tentunya sangat murka sekali, untuk membalas pada insan yang mengusirnya tidak bisa lantaran orang tersebut mempunyai ilmu yang mumpuni misalnya, jin yang terusir ini akan membalas pada insan lainnya. Dengan berkelompok mereka menyerang insan dan mengendalikan tubuhnya.

Jin Iseng


kesurupan jin iseng ini, biasanya tidak berdampak yang berkelanjutan, lantaran ketika jin itu pergi atau keluar dari badan keluar dengan sendirinya, lantaran jin tersebut tidak bermaksud menguasai badan korban.

Jin Kiriman


Jin yang memang dikirim dengan tujuan atau maksud tertentu, biasanya jin-jin ini sudah ditundukkan atau orang yang menyuruh tersebut memang bersekutu.

Jin Kiriman Mendursila Manusia


Ada juga terjadinya kesurupan lantaran memang disengaja supaya suatu program atau aktivitas tidak berjalan dengan lancar atau gagal, dan jin-jin yang merasuki korban ini yaitu jin suruhan.

Jin Kiriman Untuk Pamer


Berbeda dengan yang untuk pamer, Jin ini biasanya udah tunduk pada sang empunya, kapan dia disuruh masuk dan keluar, dan resikonya minim, menyerupai dalam atraksi-atraksi semisal kuda lumping dan lain-lain.

Orang Yang Gampang Kesurupan


Berikut beberapa pertahanan lemah insan yang praktis kesurupan.

Fikiran Sering Kosong


Orang yang sering menyendiri dan fikiran kosong. biasanya orangnya sering bengong sendirian.

Tidak Membiasakan Berdzikir


Orang yang tidak biasa berdzikir atau bacaan-bacaan lainnya, contohnya bersholawat atau bacaan amalan-amalan lainnya.

Orang Ngelmu Tanpa Pagar Diri


Orang mencar ilmu ilmu kebatinan tampa berbekal pagar diri dan guru pembimbing.

Langkah Menghindari Kesurupan


Berikut beberapa langkah supaya tidak praktis kesurupan.

Menghindari Mengusik Jin


Hindari berkata-kata menantang, meremehkan, atau menyepelekan jin ditempat-tempat yang mungkin ada jinnya. atau membaca amalan yang mengganggu jin ditempat yang ada jinnya, atau merusak tempat yang ada jinnya, bila ilmu ghaib anda belum mumpuni. Biasanya orang yang cerdik mumpuni masih menggunakan tatakrama bila berurusan dengan jin, semisal mengucapkan salam, pamit, dll. gres bila jin menyerang, ia balik menyerang. Beda halnya dengan mengusir jin yang kerap mengganggu.

Biasakan Berdzikir


Berdzikir yaitu benteng terkuat, tidak hanya untuk kesurupan, hipnotis, bahkan untuk selamat dari sihir. Dengan berdzikir Allah bersama kita, dan melindungi kita dari perbuatan yang tercela dan dursila, jangankan jin syetan dan iblis tidak praktis menarik hati ataupun mengganggu orang senantiasa berdzikir.

Hindari Termenung, Lakukan Kegiatan Agar Fikiran Tidak Kosong


Hindari menyendiri bila tidak ada aktivitas atau hanya bengong saja dan fikiran kosong, hal ini selemah-lemahnya pertahanan insan bagi jin, syetan, bahkan iblis. Lakukan aktivitas supaya pikiran tidak kosong.

Mantra Menyembuhkan Kesurupan


Mantra ini penulis sanggup sehabis setelah penulis mengalami ditempeli jin selama 1 bulan, dan hampir penulis jadi orang strees (hampir gila), kejadian ini bermula ketika penulis masih sering ziarah ke makam-makam leluhur di tempat penulis, mulai dari leluhur penulis yaitu " Juk Aleh " ( penulis yaitu keturunan ketujuh (7) ), dan keturunannya "Juk Tanih, Juk Sarkawi", kemudian ke saudara Juk Aleh yaitu Juk Lamber, Juk Kemmasan dan Juk Taman. Belum terjadi apa-apa, malah sering di datangi lewat mimpi dan di beri nasehat.

Setelah waktu berjalan sekian usang dan penulis sering ziarah ke makam-makam di luar tempat (tentunya sehabis penulis meminta barokah orang renta dengan meminum air basuhan kaki ibu dan meminum air ludah sang ibu, gres berziarah ke makam para guru, dan dilanjutkan dengan ziarah kemakam leluhur dan lainnya ). Entah kapan bermulanya penulis tidak menyadari.

Setelah waktu berjalan beberapa hari ada hal ganjil, ketika penulis ziarah kemakam Juk Mustawi ( sehabis semalamnya didatangi dalam mimpi dengan diantar Juk Aleh, pamit minta numpang tinggal dirumah, lantaran ingin tau besoknya penulis cari makamnya ), penulis berpapasan dengan seorang wanita yang bisa melihat mahluq halus, di tempat makam tersebut dan dia pula yang mengatakan letak makam Juk Mustawi, Setelah mengatakan letak makamnya, dia bertanya pada penulis " been abhereng sapa cong ", ( kau bersama siapa nak ), penulis jawab sendirian, hingga tiga kali bertanya dengan pertanyaan yang sama, dan penulis jawab dengan tiga kali balasan "sendirian", gres dia bertanya "ongguwen"( sungguhan ), penulis jawab "bener" lantaran penulis memang sendirian, gres dia bilang "iyelah"(yadah), tanpa klarifikasi apapun dan ditinggal pergi, penulis lanjutkan berziarahnya.

Tiap hari penulis kepikiran pertanyaan tersebut, seakan ada yang mengganjal, gres sehabis beberapa hari penulis mengunjungi sahabat penulis yang dianggap paranormal didaerahnya. Kaget sehabis mendengar klarifikasi sahabat tersebut, katanya penulis di tempeli jin dan jin tersebut tidak bisa merasuki badan penulis, tidak tanggung-tanggung, 5 jin sekaligus.

Setelah minta saran dari temen tersebut penulis sering-seringin ziarah ke makam leluhur penulis dan makam leluhur bojo penulis, kebetulan juru makamnya/juru kuncinya pak de nya bojo.

Dan penulis berusaha selalu berdzikir setiap saat, meski dalam suatu aktivitas dan terkadang mengacuhkan pembicaraan orang lain, ini dilakukan demi keselamatan penulis. Sering baca ayat suci, dan tentunya berdo'a.

Singkat kisah sehabis beberapa minggu, ahirnya disuatu malam leluhur penulis mendatangi penulis dalam mimpi, dan membawa kesuatu tempat menyerupai gunung, dalam perjalan Jujuk (sebutan bagi leluhur) tersebut kasi tau kalau digendongi jin gak enak, penulis tanya "kenapa juk", jujuk cuma bilang "pokoknya gak enak.

Setelah hingga di sebuah gunung, ternyata sudah banyak orang menunggu yang katanya santrinya, sehabis jujuk bersila diujung gunung dan penulis berdiri persis depannya dikelilingi santrinya, Jujuk bilang "baca ini" sembari menuntun bacaan mantra sebanyak tiga kali, dan diikuti para santri tersebut.

Pas ketika penulis menuntaskan bacaan mantra ketiga Jujuk menghilang serta santrinya, sontak lantaran kaget, penulis terbangun, sehabis sadar dari mimpi ternyata penulis tetep membaca mantra tersebut berulang-ulang.

Setelah diingat-ingat mimpi tersebut penulis yakin bahwa itu alamatan supaya penulis sembuh dari gangguan jin. Penulis terus membaca mantra tersebut berulang ulang hingga tertidur. Esok harinya badan ini terasa sangat ringan, seakan terbebas dari belenggu, dan penulis ceritakan pada keluarga.

Alhamdulillah penulis benar-benar sembuh hingga sekarang, terbebas dari tempelan jin. Dan sehabis beberapa tahun kemudian dua orang adik sepupu penulis mengalami kesurupan walau tidak dalam waktu bersamaan. Yang lebih renta agak parah, hingga mengalami praktis melihat bayangan-bayangan menakutkan ketika sendirian diawal-awal kesembuhannya.

Setelah penulis melihat adik tersebut dan penulis udah merasa kondisinya kuat, penulis coba kisah kisah penulis ini tenntang jin dan kasi tau mantranya. Alhamdulillah tidak pernah kambuh lagi.

Berikut Mantranya:



" SADIYAHU BISINTARI QODIYAHU BIQINTHORY "





  • Catatan:
  • Mantra ini dilarang di catat atau ditulis ulang bila ingin menghafalnya, lantaran tidak akan manjur. Jika ingin membantu orang yang kesurupan, Bacalah tiga kali tahan nafas, sehabis tawasul pada Rosul, orang tua, dan guru, bila banyak waktu tawasul juga pada para waliAllah, para kyai, jago dzikir, dan orang-orang sholeh alahya'i minhum wal amwat.

  • Jika ingin mengajari orang lain, tuntunlah sebanyak tiga kali, jangan dicatat/tulis. Jika tiga kali tuntunan tidak hafal biarkan saja. Kalau memang mantra menyatu sehabis tiga hari atau seminggu dia akan ingat dan hafal dengan sendirinya.


Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan membuatkan dengan publik, sahabat atau group di sosmed anda. Berkomentarlah bila ada hal tidak di mengerti, atau ada yang perlu ditanyakan.

Semoga artikel ini Mantra Menyembuhkan Kesurupan Jin ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler