Mantra Ampuh Biar Hajat Terkabul

Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul. Adalah mantra yang sangat langka dan ampuh, alasannya yakni mempunyai perewangan malaikat yang siap membantu dalam kesulitan apapun, jikalau mempunyai hajat atau keperluan cukup dengan membaca mantra tersebut.

Siapa yang gak pengin hidup senang, semua orang pastinya punya harapan yang sama meski selera tiap orang berbeda, hidup tercukupi semua kebutuhannya, namun tidak gampang untuk meraih semua keinginan. Dan hasil dari perjuangan tiap orang tidaklah sama, ada yang seakan meraihnya kolam mengupas kulit kacang, perjuangan sederhana tapi berhasil, tapi ada pula yang berusaha pontang panting mengerahakn semua kemampuan tapi tetap nihil.

Berikut Primbon Mujarobat mencoba menyajikan Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul, mudah-mudahan bermanfaat. Tiada salah mencoba mengerahkan semua perjuangan semoga apa yang diidamkan tercapai. Usaha yakni do'a dengan perbuatan, perjuangan yang maksimal mencerminkan betapa anda sangat-sangat ingin menjadi orang yang berhasil.

 Adalah mantra yang sangat langka dan ampuh Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul
Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul


Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul


Mantra ini dianggap mantra yang sudah langka atau kata lainnya yakni mantra yang tidak banyak orang memilikinya, kelebihan mantra ini adalah:
  • Mantra Yang Ampuh.

    Mantra yang sudah kesohor akan keampuhannya, namun tidak semua orang bisa dengan gampang berhasil menguasai mantra ini, harus benar-benar berhati ikhlas.

  • Mantra Putih Karena Memiliki Perewangan Malaikat.

    Mantra ini bukan bersekutu dengan jin atau iblis, namun mantra ini mempunyai perewangan malaikat. Merupakan mantra yang cantik dalam pengamalannya, dan tidak sedikit orang mengejar amalan yang mempunyai perewangan malaikat.

  • Bisa Digunakan Untuk Semua Keperluan.

    Mantra ini yakni mantra yang bisa dipakai untuk semua keperluan, jualan, hajatan dan lain sebagainya.


Berikut langkah-langkah dasar menguasai mantra ini:

Hafalkan Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul


Langkah pertama untuk menguasai mantra ini yakni menghafal mantranya hingga diluar kepala, maksudnya dalam keadaan atau situasi apapun suasana hati anda, dalam keadaan terdesak anda bisa mengingatnya tanpa kesalahan kata sedikitpun dan tanpa berpikir usang mengingatnya dengan kata lainnya otomatis ingat.

Amalkan Mantra Ampuh Tiap Malam


Langkah berikutnya yakni mengamalkan rutin tiap malam diatas jam 12 malam. Berikut langkah-langkahnya:

  • Sholat Hajat.

    Pada malam pertengahan malam sekitar jam 12 malam, ketika semua orang terlelap tidur, lakukan sholat tahajjud dan sholat hajat 3x dua rakaat.

  • Dzikrullah.

    Setelah sholat lakukan dzikir yang anda kuasai, semisal baca Asmal Husna sebanyak 41x, atau jikalau ngaji baca surah Al-Wakiah 21x. Dan berdo'a semoga apa yang anda inginkan dikabulkan Allah SWT.

  • Amalkan Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul.

    Setelah Dzikir dan berdo'a, lalu amalkan mantra ini sebanyak yang anda mampu, tidak apa-apa jikalau hingga anda tertidur. Lakukan langkah-langkah tersebut tiap malam dengan penuh ihlas dan akidah hingga anda merasa sangat yakin sudah menguasai mantra tersebut.


Amalkan Jika Membutuhkan


Setelah anda benar-benar menguasai mantra tersebut gunakanlah jikalau anda membutuhkan dengan membaca mantra tersebut sebanyak 300x.

Mantra Ampuh Aji Moyonggoseto


Berikut Bacaan Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul, Nama dari mantra tersebut Aji Moyonggoseto.

" INGSUN AMETIK AJIKU SI MOYONGGOSETO,INGSUN DATOLLOH,MALAIKAT PAPAT,JIBRAIL,NGISROPIL,NGIZROIL,MIKAIL LAN SEBALANE KABEH,SIRO PODO INGSUN KONGKON(sebutkan keperluanya )ASTAGHFIRULLOOHAL ADZIIM. " 300 X.


Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan menyebarkan dengan publik, teman atau group di sosmed anda, silahkan menyebarkan gosip untuk memperkaya artikel ini di kotak komentar.

Semoga artikel ini Mantra Ampuh Agar Hajat Terkabul ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini dan terima kasih atas kunjungannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler