Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra

Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra, yakni upaya menembus alam astral tanpa mempunyai ilmu husus dan mantra tertentu, cara melakukannya juga sangat mudah, hanya membutuhkan kemauan dan keberanian.

Kemauan untuk melakukannya dan keberanian untuk menantang rasa takut terhadap mahluk-mahluk yang berada di alam astral tersebut.

Alam astral mungkin lebih dikenal dengan sebutan alam mistik oleh masyarakat awam. Alam astral dan alam dunia di batasi tabir, tebal tipisnya tabir tersebut tiap orang tidak sama, tergantung keimanan seseorang atau keyakinan seseorang terhadap keberadaan alam astral atau alam mistik tersebut.

 yakni upaya menembus alam astral tanpa mempunyai ilmu husus dan mantra tertentu Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra
Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra


Namun meski sangat yakin dengan keberadaan alam astral tersebut, tidak gampang untuk menembus dan memasukinya. Beda halnya dengan penghuni alam astral tersebut, mereka bisa menembus tabir yang menghalangi kedua alam tersebut.

Itu sebabnya banyak kita dengar adanya penampakan-penampakan dari mahluk alam astral, semisal jin, gendruo, pocong, kuntilanak dan lain sebagainya.

Yang ditanyakan masyakat yakni " Nampakkah insan oleh penghuni alam astral? ". Dari banyak info yang saya ketahui, Manusia sangat nampak oleh penghuni alam astral, itu sebabnya banyak terjadi kejadian-kejadian yang mengganggu manusi, contohnya adanya kesurupan, kesambet, ketempelan dan gangguan-gangguan kecil semisal penampakan dan lain sebagainya.

Berbeda dengan penghuni alam dunia yang tidak gampang untuk menembus alam astral, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menembusnya. Kalau dipikir-pikir ini merupakan Maha Pengasih Dan Maha Penyayang_NYA Tuhan terhadap manusia, Bagaimana tidak, coba bayangkan andai kata insan gampang melihat wujud atau rupa dari penghuni alam astral tersebut, yang rupanya sangat menakutkan, Mungkin saja banyak insan yang stress akhir hal tersebut lantaran rasa takut yang luar biasa terhadap keberadaan mahluk astral.

Apalagi jikalau malam telah tiba, yang diyakini sebagai waktu jam sibuk bagi penghuni alam astral, waktu yang disamakan dengan siang hari di alam manusia, dimana insan banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan keseharian untuk urusan kelangsungan hidup, semisal mencari nafkah, menuntut ilmu, bersosialisasi dan lain sebagainya.

Bayangkan, seandainya anda melihat kegiatan penghuni alam astral yang rupanya sangat menakutkan tersebut tiap hari dan terus menerus, bikin strees bukan?!...tentunya sangat mengganggu sekali, bagaimana tidak!, caba bayangkan ketika anda kecapean habis bekerja, pengen istirahat yang tentunya butuh kesunyian atau ketenangan, ketika hendak memejamkan mata tiba-tiba ada kuntilanak disamping anda, yang ingin numpang tidur ditempat anda, jeritan histeris dan langkah seribu mungkin terjadi secara reflek dari anda. Rasa stress berat lantaran ketakutan mungkin akan menciptakan anda sulit tidur atau mungkin juga anda gak bakalan bisa tidur selamanya.

Atau ketika anda hendak makan, tiba-tiba ada sundel bolong lewat, yang dipunggungnya ada banyak belatung dan darah, apa anda masih mau melanjutkan makan anda? kemungkinan terbesarnya anda gak bakalan makan sesudah melihat rupa yang menakutkan dan borok, darah, dan belatung yang melihatnya saja udah bikin mau muntah. Kejadian yang akan menghilangkan selera makan. Lalu bagaimana jikalau insiden tersebut terjadi setiap kali anda hendak makan. Lalu kapan waktu makannya.

Nah bayangkan jikalau setiap melaksanakan kegiatan banyak gangguan dari penghuni alam astral tersebut, mungkin amarah, sumpah serapah, cacian, teguran atau mungkin juga anda pribadi mao jotos tu mahluk, itupun jikalau anda punya keberanian dan kemampuan untuk melakukannya. Paling-paling anda dibentuk sibut dengan teman-teman anda yang pada pingsan lantaran ketakutan. Lalu kapan mau maju jikalau keadaan terus menyerupai ini, banyak ganggua-gangguan dari penghuni alam astral.

Patut kita perbanyak bersyukur kepada yang kuasa lantaran diciptakannya tabir yang menghalangi alam insan dan alam astral. Namun demikian tidak sedikit juga yang ingin tau dengan penghuni alam astral ini, mereka melaksanakan banyak cara untuk menembus tabir ini, ada yang mencar ilmu ilmu bathin, mantra, dan lain sebagainya, yang untuk menguasainya saja dibutuhkan lelaku husus, gemblengan husus dan lain sebagainya. Tapi Tuhan memang sangat adil dan maha Pemurah, diberi dispensasi untuk melihat alam astral biar insan meyakini wacana adanya alam astral alam mistik tersebut.

Banyak cara yang beredar dimasyarakat biar bisa melihat alam astrak tampa ilmu husus dan mantra. Salah satunya yakni dengan melihat dari ruang atau sela-sela selangkangan kita sendiri. Berikut persiapan dan cara melakukannya

Persiapan Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra


Hal-hal dibutuhkan sebelum melaksanakan melihat penghuni alam astral adalah:

Menentukan Tempat Angker Melihat Mahluk Halus


Persiapan yang pertama yakni memilih daerah menakutkan atau daerah keramat yang akan didatangi, daerah yang benar-benar diyakini bahwa daerah tersebut memang ada penunggunya.
Karena tidak semua daerah ditempati atau ada penghuni dari alam astral, maka harus dicari daerah yang benar-benar ada mahluk halusnya.

Menentukan Waktu Melihat Mahluk Halus


Persiapan kedua yaitu memilih waktunya. Waktu yang disarankan yakni pada tengah malam lewat jam 12 malam, waktu yang diyakini sebagai waktu keluarnya atau munculnya penampakan. Lucu juga kalo pengen liat mahluk halus disiang bolong, asal nungging ditempat keramat, bukan melihat mahluk halus yang didapat, paling-paling kesambet atau kesurupan.

Sediakan Garam Secukupnya


Garam akan dipakai untuk jaga-jaga kemungkinan jikalau mahluk halus tersebut hendak mengejar kita. Jika mahluk halus tersebut hendak mengejar maka taburkanlah garam ke daerah yang dihuni mahluk halus tersebut, jikalau tidak mengejar, jangan menabur garam ketempat mahluk halus, itu namanya anda mengganggu mereka, kemungkinannya anda bisa kesambet atau kesurupan jikalau menciptakan mereka marah.

Perbekalan


Persiapkan juga perbekalan yang mungkin dibutuhkan dalam perjalanan menuju ke daerah angker, menyerupai contohnya senter, air minum atau mungkin makanan ringan.

Mental


Yang terahir yakni persiapkan mental keberanian lantaran anda harus sendirian dihentikan ada yang menemani.

Cara Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra


Setelah anda tetapkan untuk benar-benar melakukannya. Berikut Langkah-langkahnya.

  • Setelah hingga di lokasi yang di tentukan, sebaiknya anda berdoa dahulu memohon keselamata dari hal-hal yang tidak kita inginkan.


  • Setelah berdoa dekati daerah menakutkan tersebut, jikalau diharapkan ucapkan salam dalam hati " Assalamualaikum ya ahlul ghaib, say un lillahi lahumul fatihah " dilanjutkan membaca alfatihah 1 kali.


  • Persiapkan garam biar gampang diambil ketika mahluk halus hendak mengejar.


  • Setelah mengucapkan salam, Anda membalikkan badan, membelakangi daerah menakutkan tersebut.


  • Lakukan Posisi Nungging, buka mata dan melihat daerah menakutkan tersebut dari sela-sela selangkangan, kurang lebih dalam waktu 5 menit anda akan melihat rupa atau wujud dari penunggu atau penghuni daerah menakutkan tersebut


  • Jika mahluk halus tersebut hendak mengejar anda, taburkan garam yang telah anda persiapkan. Jika tidak hendak mengejar jangan ganggu mahluk tersebut dengan menaburkan garam.


  • Jika sudah puas melihat mahluk tersebut, bangun tegak, balikkan badan, ucapkan salam dan pulang. Atau jangan-jangan anda sudah kabur duluan sebelum berpamitan...hehehe...


Praktis bukan, tapi ingat, Anda tidak akan bisa melihat mahluk tersebut jikalau rasa takut masih menyelimuti diri Anda, dan jangan lakukan jikalau anda diperkirakan akan pingsan ditempat tersebut, selain berbahaya ketempelan juga anda tidak gampang ditemukan oleh orang lain, lantaran biasanya orang segan melewati tempat-tempat yang dianggap keramat dan angker.

Untuk sementara hanya ini yang bisa bagikan, silahkan menyebarkan dengan publik, teman, group atau komonitas sosial media anda. Sisipkan konentar wacana pengalaman anda biar menambah info bagi pengunjung lain dikotak komentar yang telah disediakan.

Semoga artikel ini Melihat Mahluk Halus Tanpa Mantra ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler