Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran ialah usaha memprediksi kebahagian, rejeki dan kehidupan kedua pasangan bila disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Atau memprediksi kelangsungan hubungan dan kehidupan dalam jangka panjang kedua pasangan bila menyatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

 rejeki dan kehidupan kedua pasangan bila disatukan dalam sebuah ikatan ijab kabul Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran
Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran Dan Alasannya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran. Kenapa jodoh harus diramal?...Jodoh Tuhan yang menentukan... Sudah sering kan dengar kalimat tersebut?...Emang bener 100% Tuhan yang menentukan jodoh tiap manusia, bahkan semua mahluk dimuka bumi ini. Tapi insan itu wajib berusaha ihtiar diri mencari dan menentukan calon pendamping hidup masing-masing.

Mungkin akan timbul pertanyaan ibarat ini " Kalau jodoh sudah ditentukan, kenapa masih diwajibkan berusaha untuk menemukannya? "

Sekilas mungkin ada benarnya, kenapa harus capek-capek mencari, mencuri perhatian, pendekatan, merayu, mengambil hati, menutup keburukan, bahkan pamer kebaikan semoga seseorang jatuh hati pada anda, yang semua usaha tersebut membutuhkan biaya, kegigihan, dan usaha yang gak gampang untuk menarik perhatian semoga seseorang merasa menyukai bahkan mencintai anda, toh jodoh sudah ditentukan. iya kan....

Yang banyak gak disadari ialah kemua usaha yang kita lakukan ialah bentuk ujian diri dan do'a dengan perbuatan. kenapa dibilang ujian? alasannya perbuatan kita akan dinilai, bagaimana usaha kita mendapat seseorang, apa memakai cara-cara baik atau sebaliknya memakai kebohonga.

Dari ujian ini menunjukkan siapa diri kita sebenarnya....

Dan perbuatan ialah doa dengan perilaku, kalau kita memakai cara-cara yang baik untuk mendapat hati seseorang, itu sama halnya mendoakan diri sendiri semoga kita diperlakukan baik pula oleh pasangan. Dan begitu juga sebaliknya.

Manusia hanya akan mendapat apa yang diusahakan....

Setelah menjalani ujian mencari pasangan, kita akan mendapat pasangan yang kita usahakan. Maksudnya, kalau kita mencari pasangan yang baik-baik, dan usaha kita juga dengan cara baik-baik juga, Siapa tau Tuhan mengubah hati pasangan kita yang biasanya punya sifat tidak terpuji atau sifat yang tidak oke menjadi pasangan yang baik pada kita sebagai akhir perbuatan kita yang baik- baik tadi...mungki juga kan...bukankah ilahi maha adil dan maha bijaksana.

Sekarang Pertanyaannya " Apakah kita tau bahwa seseorang itu ialah jodoh kita", gak kan! Karena keterbatasan pengetahuan apakah seseorang itu jodoh kita atau bukan. Banyak usaha penafsiran dan ramalan-ramalan memprediksi jodoh tersebut...salah satunya ialah primbon jawa adammakna. Primbon yang masih banyak dipakai masyarakat jawa, baik untuk usaha mencari hari baik, melihat tabiat seseorang, ramalan jodoh, kehidupan, rejeki dan lain-lain. Yang banyak memakai weton kelahiran sebagai medianya. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Berikut beberapa alasan kenapa dibuatnya ramalan jodoh.

1.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Perbedaan Watak Weton Kelahiran


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Kita sadari atau tidak, Sifat dan tabiat seseorang tidaklah sama persis, meski itu saudara kandung bahkan saudara kembar sekalipun.

Dari perbedaan sifat dan tabiat seseorang ini, diprediksi atau diramal bagaimana kalau dua tabiat tersebut disatukan, misalkan si A tabiat keras, dan tabiat si B keras juga, hematnya saja, kemungkinan tidak akan ada yang mau menyerah satu sama lainnya. saling berebut benar, saling menuruti ego masing-masing, yang kemungkinan besar sering terjadi pertengkaran alasannya tidak ada yang mau mengalah. Perumpamaannya munfkin ibarat air dan minyak.

Dengan dibuatnya kitab ramalan ibarat primbon jawa adammakna misalnya, hal ibarat diatas diantisipasi, contohnya bagaimana kalau seseorang berwatak ini disatukan dengan orang yang berwatak itu, bagaimana ramalan perjalanan kehidupan kedua kalau disatukan, rejekinya bagaimana DLL. Ramalan tersebut berdasarkan pengalaman dan pengamatan dalam jangka waktu yang sangat lama, disebutkan juga dalam jangka watku turun temurun, yang berarti bukan hanya pengamatan 2 tahun sampai 5 tahun saja. Ini bisa puluhan atau mungkin ratusan tahun. Dari adanya ramalan ini setidaknya kita sudah berusaha memperkecil kemungkinan terburuk yang bisa terjadi atau mengusahakan yang terbaik. ya itulah yang namanya sebuah ramalan ada yang jitu ada yang melenceng. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

2.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Perjodohan Jangka Panjang


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Semua orang mungkin sepakat, kalau keinginan berkeluarga itu sampai ahir hayat yang memisahkan. Maksudnya keinginan bersama pasangan untuk seterusnya.

Itu berarti keinginan berkeluarga dalam jangka waktu yang sangat lama, bukan hanta untuk seminggu dua minggu, satu bulan dua bulan, atau satu tahun dua tahun, tapi untuk selamanya.

Jika salah menentukan pasangan, selama mereka bersama kebahagiaan gak dirasakan. Jika mereka bersama selama 20- 30 tahun dalam keadaan gak senang bosen kan..., bayangkan selama 30 tahun hidup susah.

Siapa sih yang gak pengen senang dalam berumah tangga, semuanya niscaya pengennya senang ya kan!... Nah usaha untuk senang salah satunya ialah jangan salah menentukan pasangan, jangan sembarangan milih pasanga, Mentang-mentang ia bagus diembat, mentang-mentang tampan di iyakan, kalau dua abjad ini tidak cocok akan banyak krsudahan didapat bukan kebahagiaan.

Dan selama dua abjad yang tidak cocok ini bersatu, selama itupula kesusahan di dapat, ennnek juga kalo terus-terusan hidup susah, dan gak menemukan kebahagiaan berkeluarga.

Untuk menghindari ketidak cocokan dua abjad ini, di usahakan menentukan dan memilah abjad yang cocok dengan bersangkutan

Salah satunya ialah usaha meramal kecocokan dua abjad tabiat insan dengan primbon jawa. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

3.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Cari Jodoh Ingin Bahagia


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Sudah tentu tujuan semua orang bersama dalam ikatan perkawinan ialah pengen perkawinan tersebut berjalan dalam ikatan yang penuh kebahagiaan, saling pengertian, saling memahami satu sama untuk menyelaraskan pemikiran, keinginan dan tujuan hidup yang akan dijalani.

Tapi apakah anda tau kalau anda bersama si ia di jamin bakalan bahagia?... ngak juga kan....

Setelah hubungan berjalan usang akan tampak tabiat aslinya, tabiat yang dipercaya bawaan dari hari lahir berdasarkan primbon jawa. Setelah Penampakan tabiat orisinil masing-masing mungkinkah masih bisa bertahan?... mungkinkah kebahagiaan diraih... sedangkan tabiat bisa dimanipulasi sedemikian rupa kala ada keinginan.

Untuk mengetahui tabiat orisinil bawaan dari hari lahir yang disebut tabiat weton kelahiran dalam primbon jawa, dibentuk juga ramalan tabiat seseorang berdasarkan hari lahir yang yang bersangkutan.

Dari ramalan tabiat ini, nantinya bisa di sanggup ramalan cocok tidaknya bila kedua abjad tabiat tersebut disatukan, semoga menentukan yang terbaik yang dianggap cocok dengan yang bersangkutan. Dengan cita-cita sehabis kedua tabiat dipersatukan terjadi penyelarasan dan pembiasaan rasa masing-masing semoga tercipta kehidupan bersama yang bahagia. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

4.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Jodoh Memenuhi Kebutuhan Hidup


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Mencari pasangan hidup tentunya mencari pasangan yang kalau sudah bersatu sanggup saling mencukupi kebutuhan hidup masing-masing. Contoh sederhananya: Seorang laki-laki mempunyai kewajiban memenuhi nafkah keluarganya yaitu dengan ihtiar harus mempunyai pendapatan atau bekerja.

Apakah hanya bekerja yang dilakukan seorang pri?... gak juga kan...Setelah pulang kerumah dalam keadaan capek habis kerja... mungkin butuh ngopi, ganti baju, makan dan lain-lainnya.

apakah bisa menjalankan semuanya sendirian, nyuci, masak, bersih-bersih dan lain-lainnya. Tentunya butuh istirahat kan!... begitu juga pasangan yang gak mungkin melaksanakan semuanya sendirian. Karena tenaga dan pikiran insan terbatas atau ada batasnya, diharapkan juga yang namanya istirahat dan refresing.

Disinilah letak saling mencukupi keduanya. Misalya sang suami yang bekerja, sang istri yang nyiapin makanan, nyuci dan lain-lain.

  • Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ekonomi.


    Jika kedua abjad ada ketidak cocokan, kemungkinan perekonnmian keluarga juga terpengaruhi. Misalnya Sang suami pontang-panting mencari penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan semoga bisa menabung buat mada depan keluarga dan keturunan, tapi alasannya perbedaan fatwa misalnya, uang tersebut dihabiskan buat keperluan lain yang kurang manfaat, lambat laun akan ada rasa tidak percaya pada pasangan alasannya dianggap tidak bisa mengatur keuangan keluarga.

    Dari ketidak percayaan ini lalu timbul adanya rasa berubah dari pasangan, dan lalu muncul permasalahan permasalahan yang memperabukan emosi dan terjadi pertengkaran.

    Dari saking seringnya cekcok kemungkinan yan terjadi saling mementingkan diri sendiri, usaha untuk masa depan udah terlupakan, yang menjadi korban ialah mada depan anak-anak.

    Semuanya niscaya setuju, gak sudi rasanya kalau mengorbankan masa depan anak. Tapi kenapa hal jelek tadi bisa terjadi, kemungkinan adanya ketidak selarasan fatwa kedua orang ihwal masa depan keluarga dan keliru menentukan cara mengatur ekonomi keluarga. Menghindari hal ini primbon jawa juga meramal kerejekian bila dua tabiat dipersatukan.


  • Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Keturunan

    Tentunya orang berkeluarga pengen punya keturunan. bagaimana bisa punya keturunan kalau nikahnya singkat banget. apalagi belum sempat satu kamar, misalkan cerah mati sehabis nikah atau sebelum dikaruniai momongan, atau ditinggal pergi dan gak kembali sebelum sebelum dikaruniai momongan dan lainnya.

    Dalam ramalan jodoh adanya yang diramal cepat cerai dan salah satu pasangan cepat meninggal. bisa jadi kan... tidak mempunyai keturunan.
  • Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran


4.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Jodoh Tidak Ada Yang Tau


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Jodoh memang tidak ada yang mengetahui, siapa dengan siapa dan dalam jangka waktu berapa usang bersatu DLL. Untuk bisa membaca jodoh diharapkan usaha yang lebih gigih dan pengamatan yang panjang dalam waktu tidak terbatas, alasannya beragamnya kejadian problem yang timbul dalam berkeluarga.

Yang namanya insan punya keterbatasan, hanya bisa meramal kejadian dengan pengalaman dan pengamatan.

Pengalaman dan pengamatan yang dilakukan dalam jangka waktu yang sangat panjang dan dicatat dibuatkan rumus sebagai panduan menentukan jodoh berdasarkan hari lahir atau weton kelahiran. Yang dituangkan dalam kitab kuno Primbon jawa adammakna Dll.

Sebagai ihtiar, berhati-hati menentukan pasangan hidup semoga tidak menyesal dikemudian hari. Dan berusaha menentukan yang terbaik yang dianggap cocok dengan weton kelahiran yang bersangkutan.

Bagi yang ingin mempekalari atau sekedar hanya ingin tau, Berikut cara dan langkah-langkahnya. Semuanya kembali pads diri Anda. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Cara Menghitung Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran . Untuk mengusahakan yang terbaik dan meminimalkan hal terburuk yang mungkin terjadi dari hal tidak tidak bisa diketahui pastinya yaitu ihwal jodoh, berikut cara meramal jodoh berdasarkan hari lahir atau weton kelahiran seseorang yang disatukan dengan weton lahir orang lain.

1.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Mengetahui Weton Kelahiran


Langkah pertama yang harus dilakukan ialah mengetahui weton kelahiran kedua pasangan. Misalnya Budi yang mempunyai weton kelahiran Kamis Legi dan akan disatukan dengan Dewi yang mempunyai weton kelahiran Jum'at Pon.

Setelah mengetahui weton kelahiran kedua pasangan, selanjutnya mengetahui neptu hari dan pasaran dari weton kelahiran tersebut. Lihat tabel neptu hari dan pasaran berikut:

Tabel Neptu Hari Dan Pasaran
Nama HariNeptuNama PasaranNeptu
Senin4Pahing9
Selasa3Pon7
Rabu7Wage4
Kamis8Kliwon8
Jum'at6Legi5
Sabtu9--
Minggu5--


Dari tabel diatas, diketahui neptu weton Budi hari Kamis ialah 8 dan Legi ialah 5 dan neptu weton Dewi Jum'at adakah 6 dan Pon ialah 7.

2.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Menjumlah Weton Dan Membagi 9


Setelah mengetahui neptu weton kelahiran lalu dijumlahkan.

  • Weton Budi Kamis 8 Legi 5.
    8 + 5 = 13
    Kemudian dibagi 9.
    13 : 9 = 1 (ambil angka depan koma saja)
    1 × 9 = 9
    13 - 9 = 4
    Makara weton Budi ada kelebihan atau sisa 4


  • weton Dewi Jum'at 6 dan Pon 7
    6 + 7 = 13
    Kemudian dibagi 9.
    13 : 9 = 1 (ambil angka depan koma saja)
    1 × 9 = 9
    13 - 9 = 4
    Makara weton Dewi ada kelebihan atau sisa 4


3.Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Melihat Daftar Ramalan


Dari hitungan diatas sanggup dibaca sebagai berikut:

Weton Budi yang mempunyai weton dengan kelebihan atau sisa 4 dan pasangannya Dewi yang mempunyai weton dengan kelebihan atau sisa 4, kalau disatukan keduanya, diramal akan sering sakit-sakitan. Bisa jadi keduanya atau salah satu saja.

Dari ramalan tersebut kemungkinan yang terjadi adalah, rejeki berkurang alasannya tidak bisa bekerja contohnya di tambah biaya berobat dan hal lain yang mungkin muncul ibarat sulit punya keturunan DLL. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh 1 dan 1-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 1 Dan 1-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
1-1 Banyak yang mengasihi
1-2 Bagus
1-3 Kuat dan jauh rejekinya
1-4 Banyak rintangan hidup
1-5 Cepat bercerai.
1-6 Susah dalam mencari sandang pangan
1-7 Suka cek-cok/bertengkar
1-8 sering di buat aib orang.
1-9 bagus


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 2 Dan 2-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 2 Dan 2-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
2-2 Selamat dan banyak rejeki.
2-3 salah satu pasangan cepat ada yang meninggal
2-4 Banyak yang menggoda
2-5 sering hidup prihatin.
2-6 Cepat kaya.
2-7 Anaknya sering meninggal
2-8 Sedikit rejekinya
2-9 Banyak rejekinya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 3 Dan 3-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 3 Dan 3-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
3-3 Hidup mlarat.
3-4 Sering hidup prihatin.
3-5 Cepat cerai.
3-6 Banyak petunjuk dalam hidup.
3-7 Sering hidup prihatin.
3-8 Salah satu pasangan cepat meninggal.
3-9 kaya banyak rejekinya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 4 Dan 4-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 4 Dan 4-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
4-4 Sering sakit-sakitan.
4-5 Banyak rencana hidup.
4-6 Banyak rejekinya.
4-7 Mlarat.
4-8 banyak rintangan dalam hidup.
4-9 Salah satu pasangan sakit hati


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 5 Dan 5-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 5 Dan 5-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
5-5 Hidupnya senang banyak rejeki.
5-6 Rezekinya sedikit.
5-7 Mudah dalam mencari sandang pangan
5-8 Banyak rintangan hidup.
5-9 Sedikit rezikinya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 6 Dan 6-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 6 Dan 6-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
6-6 Suka hidup prihatin
6-7 Harmonis/rukun.
6-8 Suka cek-cok/bertengkar.
6-9 Sering kewirangangan/malu


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 7 Dan 7-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 7 Dan 7-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
7-7 Banyak problem ketika menikah.
7-8 Mendapatkan susah dari dirinya sendiri.
7-9 Baik budi dan rumah tangganya


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh Sisa 8 Dan 8-9



Table Ramalan Jodoh Sisa 8 Dan 8-9
Sisa WetonRamalan Jodoh
8-8 Banyak di kasihi orang
8-9 Suka hidup prihatin.


Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran: Ramalan Jodoh sisa 9 Dan 9



Table Ramalan Jodoh Sisa 9 Dan 9
Sisa WetonRamalan Jodoh
9-9 banyak rezeki namun cepat habis.


Praktis bukan, silahkan berhitung dan terjemahkan dengan pengalaman dan pengamatan anda sendiri. Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran

Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan membuatkan dengan publik, teman, group atau komonitas di sosmed anda, sisipkan komentar yang relevan semoga menambah isu bagi yang lain.

Semoga artokel ini Ramalan Jodoh Menurut Weton Kelahiran ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler