Cara Jitu Menciptakan Anak Pria Atau Perempuan

Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan. Sebuah ijab kabul memang dirasa kurang lengkap kalau tanpa adanya kehadiran seorang anak. Sehingga sebagian besar dari pasangan suami istri niscaya menginginkan anak setelah mereka gres menikah.

Jika anda ingin segera memperoleh anak, tentunya diperlukan kerjasama antara suami dan istri supaya cita-cita bersama untuk segera memperoleh momongan cepat tercapai, berikut beberapa gosip yang mungkin sanggup membantu anda untuk segera memperoleh momongan.

 Sebuah ijab kabul memang dirasa kurang lengkap kalau tanpa adanya kehadiran seorang anak Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan
cara jitu menciptakan anak laki-laki atau perempuan


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan: Kondisi Laki-laki dikala menciptakan anak (suami)


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan. Setiap berejakulasi laki-laki remaja umumnya hanya sanggup mengeluarkan sperma sejumlah 2-5 kali dalam ukuran 2-5 cc. pada tiap cc pada sperma tersebut mengandung 60 hingga 200 juta lebih spermatozoa.

Kaprikornus ketika suami anda melaksanakan sebuah ejakulasi, Ia akan mengeluarkan atau menyemprotkan sekitar 120 hingga 1 milyar sperma. Bahkan didalam sperma tersebut telah mengandung dua gen yaitu Gen Y dan gen X. kalau anda ingin memperoleh anak laki-laki maka mesti mayoritas sperma gen X mesti sanggup bertahan dan sanggup menyentuh sel telur.
< br />

Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan: Kelemahan Dari Gen X


  • Hidupnya yang tidak terlalu lama, diperkirakan hanya bertahan selama 1 hari
  • Tidak tahan oleh asam, namun sanggup bertahan dalam keadaan yang basa
  • Memiliki berat jenis yang lebih berat
  • bergerak lincah


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan: Kelemahan Gen Y atau Androsperma


  • Bergeraknya lambat
  • Hidupnya hanya bertahan 2 hingga 3 hari
  • Bertahan pada “suasana” asam, dan tidak tahan basa
  • Berat jenis (BJ) lebih ringan


Jika suami dan istri mayoritas pada gen X, maka kemungkinannya akan mempunyai anak perempuan.Jika suami mempunyai mayoritas gen Y, dan istri mayoritas gen X, maka anak laki-laki yang kemungkinan akan sanggup dilahirkan oleh istri. Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan

Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan: Kondisi Perempuan dikala menciptakan anak (istri)



Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan. Seorang perempuan mempunyai siklus atau fase subur yang umumnya disebut dengan ovulasi, yaitu pada dikala lepasnya sel telur dari sebuah indung telur yang ada didalam rahim. Dengan sanggup mengetahui fase subur ini nantinya kita sanggup memakai untuk sanggup memilih cara menciptakan anak laki-laki atau perempuan.

Cara menghitung atau mengetahui masa subur atau ovulasi

  • Tentukanlah tanggal awal bersihnya dari kondisi menstruasi pada setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 5
  • Tentukanlah untuk tanggal simpulan bersihnya (mulai menstruasi) pada setiap bulannya, misalkan setiap tanggal 27
  • Jadi formula/rumus atau persamaan masa subur: ((tanggal akhirr)-(tanggal awwal))/2 = n – Lalu (n) + (tanggall awal bersih) = masa subur seorang perempuan


Hitungannya sebagai berikut: (27-5) / 2 = 11 11 + 5 = 16

Kaprikornus kesimpulannya maka setiap 16 hari setelah masa higienis itulah masa suburnya atau ovulasi seorang perempuan., dengan kata lain sanggup dinyatakan secara medis bahwa pada hari itu kalau suami istri sedang berhubungan, maka besar kemungkinan akan sanggup menghasilkan janin, terlepas apakah itu mendapat bayi laki-laki atau perempuan.

Kemudian setiap pasangan suami istri mesti menjaga kesehatan masing-masing supaya sanggup menghasilkan sebuah pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu sanggup mengandung dan sanggup melahirkan bayi yang sehat. Hindarilah kelelahan dengan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya bahwa anda mesti mengurangi acara yang berat hingga tidak lelah dan mulailah menenangkan pikiran dari hal-hal yang tak penting supaya anda sanggup rileks. Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan

Cara Jitu Membuat Anak Perempuan


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan. Nah, disini saya akan menyajikan petunjuk atau acara cara menciptakan anak perempuan. Tentunya bagi anda yang menginginkan anak perempuan maka anda sanggup menerapkan petunjuk yang akan disajikan nanti.

Pada acara hamil untuk cara menciptakan anak perempuan maka terdapat beberapa posisi dalam bercinta atau bekerjasama intim, kapan bercinta dan adanya pengaturan fase orgasme yang mesti dilakukan supaya sekiranya sperma X untuk pada jenis kelamin perempuan sanggup berhasil dalam melaksanakan pembuahan di sel telur.

Namun sebelum anda menjalankan acara dan menerapkan tips cara menciptakan anak perempuan ini maka kita mesti sadar bahwa mengenai pengaturan jenis kelamin ini hanya sanggup ditentukan oleh Tuhan akan tetapi selain berdoa kita pun mesti berusaha semaksimal mungkin sehingga pada jadinya biarlah Tuhan yang memutuskan, disini terdapat cara medis dalam menciptakan anak perempuan.

Sebelum menjalankan acara cara menciptakan anak perempuan maka yang mesti anda pahami bahwa pada karakteristik dari sperma Y dan X akan memilih jenis kelamin. Pada jenis kelamin perempuan maka akan dibawa oleh sperma X, kemudian sedangkan untuk jenis kelamin laki-laki, adapun uraiannya ialah sebagai berikut:
  • Sperma Y mempunyai gerakan yang cepat, gampang rusak pada lingkungan yang asam, lebih rentan dan waktu hidupnya lebih pendek
  • Sperma X mempunyai gerakan yang lambat, waktu hidupnya lebih lama, gampang rusak pada lingkungan basa dan tahan lama


Program hamil cara mendapat anak perempuan

  1. Pemilihan waktu yang sempurna untuk bekerjasama intim

    Nah, untuk sanggup memperoleh anak perempuan maka dalam bekerjasama intim ada baiknya dilakukan pada 3 hari akan menjelang ovulasi dan tidak lagi bekerjasama intim sesudahnya. Sehingga pada dikala terjadi ovulasi, Sperma Y telah mati dan hanya tertinggal sperma X yang akan sanggup membuahi sel telur.

  2. Posisi Berhubungan intim yang sempurna

    Sebenarnya tidak posisi bercinta yang mengkhusus dalam mendapat anak perempuan akan tetapi dengan posisi tertentu maka melahirkan penetras yang dalam, tentunya sifat sperma X akan bergerak lambat namun sanggup bertahan lama, sehingga perjalanan sperma yang tak terlalu cepat akan lebih menguntungkan sperma X dikarenakan sperma Y yang telah lebih dulu punah sebelum datang pada tujuan.

  3. Mengatur waktu orgasme

    Jika menginginkan anak perempuan maka suami terlebih dahulu berorgasme sebelum istri, sehingga keadaan kemaluan masih berada pada kondisi asam yang jadinya sanggup membunuh sperma Y sebelum datang pada sel telur dan hanya sperma x yang akan sanggup membuahi sel telur.


  4. Makanan penunjang
    Agar sanggup memperoleh anak perempuan maka dianjurkan untuk sanggup memperbanyak dalam mengonsumsi magnesium dan kalsium dikarenakan pada kedua zat tersebut sangat dipercayai sanggup menarik sperma X. Untuk sumber magnesium dan kalsium sanggup diperoleh dari sayuran (wortel, bawang, terong, mentimun, seledri), susu dan buah-buahan menyerupai strowberi, pir dan apel.

    Sedangkan untuk kesuksesan yang lebih besar lagi maka dalam acara cara menciptakan anak perempuan maka anda sanggup meminta pemberian medis dengan cara melaksanakan inseminasi buatan serta preimplantation genetics diagnosis (PGD), dengan kedua cara tersebut maka mempunyai kemungkinan berhasil 80 persen untuk cara yang pertama dan 99 % untuk cara yang kedua. Namun keduanya membutuhkan biaya yang sangat besar. Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan. Ini yaitu cara menciptakan anak laki-laki, bagi kalian pasangan yang telah mempunyai anak perempuan niscaya menginginkan kehadiran anak laki-laki untuk lebih melengkapi lagi kehidupan berkeluarga anda. Walaupun bantu-membantu kasih sayang orang bau tanah tidak terbatasi oleh jenis kelamin. Nah, berikut beberapa kondisi yang harus diketahui dalam menjalankan acara cara menciptakan anak laki-laki yaitu sebagai berikut:

Program Hamil Cara Mendapatkan Anak Laki-laki

  1. Menentukan waktu dalam bekerjasama intim

    Dikarenankan adanya sifat sperma Y yang sangat gampang rusak oleh adanya lingkungan asam maka dianjurkan untuk sanggup bekerjasama intim pada dikala ovulasi atau sedekat mungkin di kondisi waktu ovulasi semisal sehari sebelum ovulasi. Karena pada kondisi ovulasi, lingkungan kemaluan pada perempuan berada pada kondisi basa sehingga gerakan sperma Y lebih cepat dan lincah dalam membuah sel telur

  2. Posisi atau gaya bekerjasama intim

    Walaupun posisi tidak terlalu mempengaruhi dalam mendapat anak laki-laki akan tetapi sebaiknya lebih ditekankan pada posisi yang sanggup memperlihatkan penetrasi yang sedalam-dalamnya sehingga sanggup mempercepat sperma Y hingga pada sel telur. Terdapat beberapa proposal posisi yaitu doggy style dan missionaris.

  3. Wanita terlebih dahulu orgasme.

    Pada kondisi orgasme, perempuan akan mengeluarkan cairan yang akan menciptakan kondisi kemaluannya lebih basa sehingga untuk sanggup menciptakan sperma Y sanggup hingga ditujuan maka sebaiknya dahulukan perempuan untuk sanggup hingga pada orgasme terlebih dahulu. Memang tentunya jarang perempuan sanggup mencapai orgasme sebelum pria, inilah yang mungkin menjelaskan mengapa jumlah perempuan itu lebih banyak dibandingkan laki-laki alasannya yaitu bantu-membantu lebih gampang memperoleh anak perempuan dibanding laki-laki.

  4. Mengatur tumpuan makanan

    Terdapat beberapa sumber yang menyatakan bahwa makanan yang mempunyai kandungan kalium dan natirum dianjurkan pada mereka yang ingin mendapat atau menciptakan anak laki-laki. Natrium dan kalium terdapat pada daging, ikan, makanan yang asin, sayuran dan buah semisal pisang dan nanas. Meskipun itu masih belum terbukti ilmiah akan tetapi keberhasilan metode ini mencapai 80 % kalau dilakukan dengan baik

    Kemudian kalau anda mempunyai biaya yang besar maka anda sanggup melaksanakan inseminasi buatan dan preimplantation genetic diagnosis (PGD) menyerupai yang telah dijelaskan di cara menciptakan anak perempuan.Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan


Cara Membuat Anak Laki-laki Atau Perempuan Menurut Primbon


Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan. Selain metode diatas, ada juga cara lain untuk mendapat anak laki-laki atau perempuan, yaitu memakai primbon, berikut cara singkatnya supaya lebih gampang di pahami

Cara Membuat Anak Laki-Laki


  1. Ketika Berhubungan intim

    Ketika hendak bekerjasama intim sang suami dianjurkan naik dari sisi sebelah kiri istri, selanjutnya bekerjasama dengan biasa menyerupai tatakrama berintim yang telah di ajarkan

    Dan ketika sang suami hendak orgasme, di anjurkan bagi sang istri untuk berbaring miring ke kanan hingga sang suami orgasme. Selanjutnya sang suami turun ke sisi kanan sang istri supaya sang istri berbaringnya tetap miring ke kanan


  2. Sesudah Berhubungan Intim

    Setelah melaksanakan kekerabatan intim, di anjurkan supaya sang istri tetap berbaring ke kanan dan jangan bangun atau merubah posisi berbaringnya hingga terlelap tidur

    Cara tersebut mengandung maksud supaya sperma sang suami berada disisi kanan dikala membuahi indung telur, dengan cara demikian banyak yang sudah menandakan mereka mendapat anak laki-laki


Cara Membuat Anak Perempuan


  1. Ketika Berhubungan Intim Ketika hendak bekerjasama intim sang suami dianjurkan naik dari sisi sebelah kanan istri, selanjutnya bekerjasama dengan biasa menyerupai tatakrama berintim yang telah di ajarkan

    Dan ketika sang suami hendak orgasme, di anjurkan bagi sang istri untuk berbaring miring ke kiri hingga sang suami orgasme. Selanjutnya sang suami turun ke sisi kiri sang istri supaya sang istri berbaringnya tetap miring ke kiri


  2. Sesudah Berhubungan Intim

    Setelah melaksanakan kekerabatan intim, di anjurkan supaya sang istri tetap berbaring ke kiri dan jangan bangun atau merubah posisi berbaringnya hingga terlelap tidur

    Cara tersebut mengandung maksud supaya sperma sang suami berada disisi kiri dikala membuahi indung telur, dengan cara demikian banyak yang sudah menandakan mereka mendapat anak perempuan


Hematnya begini, kalau menginginkan anak laki-laki, usahakan sperma sang suami supaya condong ke sisi kanan lambung sang istri sebaliknya kalau menginginkan anak perempuan usahakan sperma sang suami condong ke sisi kiri lambung sang istri, Untuk sanggup melaksanakan hal tersebut diatas, diperlukan kolaborasi kedua pasangan. Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan

Untuk sementara hanya ini yang sanggup saya bagikan, silahklan menyebarkan dengan publik, teman, group atau komonitas sosmed anda, sisipkan komentar yang relevan supaya menambah gosip bagi pengunjung yang lain

Semoga artikel ini Cara Jitu Membuat Anak Laki-Laki atau Perempuan ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali di blog ini, dan terima kasih atas kunjungannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Arti Haid Menurut Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

3 Mantra Pawang Hujan Terpopuler